«

"Dreams", Fatin Shidqia Lubis Siap Tayang 10 Maret Mendatang

»

Fatin Shidqia Lubis tampil perdana dalam film "Dreams" yang akan tayang perdana 10 Maret 2016 mendatang.

Fatin akan memerankan dirinya sendiri yang sama-sama mengisahkan tentang perjalanan karir bermusik seorang gadis berhijab di ajang pencarian bakat, "Dreams" yang tak sepenuhnya dibuat berdasarkan kisah nyata juara X-Factor tersebut.

"Dreams" menceritakan tentang Fatin yang diam-diam ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams, mimpinya itu ternyata mendapat dukungan dari para sahabatnya. Hal tersebut membuatnya semangat demi impiannya menjadi seorang penyanyi yang dikenal masyarakat. Semua kejadian yang terjadi pada Fatin, ia tuangkan di dalam buku diary yang ia beri judul, “Dreams”.

Sementara itu ayah Fatin, Bahar (Mathias Muchus), adalah orang nomer satu yang mendukung hobi menyanyi Fatin. Namun dukungan itu kandas, ketika Bahar tahu bahwa Fatin melakukan kelalaian yang memberikan akibat, Fatin mulai melupakan kampusnya. Bahar marah besar, berkali-kali ia mengingatkan Fatin, “apa saja boleh dilakukan, asal jangan menganggu kuliah”.

Di sisi lain, KROSBOI, band rock, teman kampus Fatin, jadi ikut-ikutan bimbang akibat kejadian ini. Pasalnya, mereka adalah tim sukses yang mempunyai andil besar dalam mensukseskan Fatin. Apalagi ketika muncul hambatan dari Karina (Ardina Rasti) pesaing Fatin, yang selalu menjatuhkan mental Fatin.

Tanpa diduga, situasi ini membawa cerita kepada perkenalan karakter Rama (Morgan Oey), blogger terkenal yang diam-diam mendukung Fatin.

Fatin semakin bersemangat ketika ia melihat ada peluang untuk unjuk diri di acara kompetisi tersebut. Usaha maksimal dikerahkan, atas dorongan dari Rama, Kiki (Nimas Dewantary), Krosboi dan, Fatin akhirnya bangkit kembali dari keterpurukan. Lagi-lagi muncul kendala, Bahar, kejadian buruk menimpanya, masjid yang sudah dirawatnya akan dibongkar. Bahar uring-uringan dan semakin marah ketika mengetahui Fatin lebih memprioritaskan kompetisi daripada kuliah, Fatin kesal, ia kabur dari rumah.

Apa yang akan terjadi pada Fatin? Apakah ia akan tetap mewujudkan mimpinya?

Lalu bagaimana hubungan Fatin dengan Bahar? Akankah Bahar akan tetap menjadi pendukung setianya Fatin?


Keyword: Ardina Rasti, Dreams, Fatin Shidqia Lubis, Mathias Muchus, Morgan Oey, Nimas Dewantary,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar