«

Trailer Menegangkan Film Ji Soo, "Glory Day"

»

Film Glory Day"" href="/news/2928/trailer-menegangkan-film-ji-soo-glory-day">"Glory Day" yang dirilis pada 24 maret mendatang, menampilkan trailer menegangkan dengan berdurasi singkat, trailer film yang diperankan juga oleh Suho 'EXO', Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol, mengambarkan kisah perjalanan persahabatan empat anak muda yang ada di usia 20 tahun, yang awalnya adem-ayem, tetapi mendadak jadi berantakan.

Di video 30 detik itu terlihat adegan bersenang-senang di pantai, bermain kembang api, sampai berlari-larian dan kabur dari kejaran polisi. Luka lebam, keringat dan air mata.

Film yang diberi judul "One Way Trip" sebagai judul internasionalnya tersebut menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh fans EXO tahun ini, selain dua film yang dibintangi oleh D.O. Efek penampilan Suho dalam film ini memang sangat luar biasa.

Meski begitu, tentu tidak bisa juga mengesampingkan penampilan dari tiga aktor berbakat lainnya. Ji Soo yang makin dikenal lewat "Angry Mom" akan menjadi pemeran utama dan jadi leader dalam geng empat sahabat di film. Penampilan cemerlang Ryu Jun Yeol di "Reply 1988" dan Kim Hee Chan di "Cheese In The Trap" yang sedang populer.


Trailer

Keyword: angry mom, cheese in the trap, glory day, one way trip, reply 1988, suho 'exo', trailer film glory day



Informasi Terkait


Komentar