«

Film: Dreams (2016)

»

"Dreams" bercerita tentang Fatin (Fatin Shidqia), remaja muda berhijab yang mempunyai suara emas ini diam-diam ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams, yang ternyata mendapat dukungan dari para sahabatnya. Hal itu membuatnya semangat demi impiannya menjadi seorang penyanyi yang dikenal masyarakat. Semua kejadian yang terjadi pada Fatin, ia tuangkan di dalam buku diary yang ia beri judul, “Dreams”.

Ayah Fatin, Bahar (Mathias Muchus), adalah orang nomer satu yang mendukung hobi menyanyi Fatin. Namun dukungan itu kandas, ketika Bahar tahu bahwa Fatin mulai melupakan kuliahnya. Di sisi lain, Krosboi, band rock, teman kampus Fatin, jadi ikut-ikutan  bimbang. Pasalnya, mereka adalah tim sukses Fatin. Apalagi ketika muncul hambatan dari Karina (Ardina Rasti) pesaing Fatin.

Situasi ini membawa perkenalan kepada Rama (Morgan Oey), blogger terkenal yang diam-diam mendukung Fatin. Atas dorongan Rama, Kiki (Nimas Dewantary), dan Krosboi. Fatin akhirnya bangkit kembali. Lagi-lagi muncul kendala. Kejadian buruk menimpa Bahar. Masjid yang dirawatnya, akan dibongkar. Bahar semakin marah ketika mengetahui Fatin lebih memprioritaskan kompetisi daripada kuliah, Fatin kesal. Ia kabur dari rumah.


Keyword: Ade Irawan, Ardina Rasti, Boy Salman, Drama, Fatin Shidiqia Lubis, Fauzi Baadila, Guntur Soeharjanto, Indonesia, Inez Tagor, Jodhy Bejo, Krosboi Band,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar