«

Iko Uwais Gantikan Andrew Garfield di Sequel "Spider-Man"?

»

Andrew Garfield yang dikabarkan hengkang dari peran Spider-Man membuat pihak Studio Sony Pictures dan Marvel saat ini sedang berusaha keras mencari siapa aktor yang cocok untuk menggantikannya.

Nama-nama aktor pun kemudian mulai bermunculan, dan yang paling mengejutkan adalah munculnya nama aktor asal Indonesia Iko Uwais (The Raid) dalam jajaran bakal calon pemeran superhero manusia laba-laba ini.

Iko muncul dalam daftar 7 kandidat yang dinilai cocok untuk memerankan Spider-Man dalam daftar yang dirilis oleh situs berita Firstshowing.

"Berbicara mengenai seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan, dan "kegarangan", Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spider-Man. Uwais memang memiliki usia yang paling tua dari seluruh aktor di daftar ini (saat ini usianya 32 tahun), tapi ia masih terlihat muda, dan sesuai untuk peran seperti ini," Tulis Editor Firstshowing, Ethan Anderton.

Namun Ethan berpendapat memang cukup sulit untuk Iko bergabung dalam proyek film sebesar "Spider-Man" karena ia belum memiliki banyak pengalaman dalam membintangi film berbahasa Inggris. Walaupun Iko kini telah dalam tahap syuting dua film Hollywood, Beyond Skyline dan Star Wars 7: The Force Awakens.

Masuk bersama Iko dalam daftar ini adalah bintang-bintang muda terkenal seperti Nick Robinson (The King of Summer), Thomas Mann (Project X), Anton Yelchin (Star Trek), Donald Glover (The Muppets), Ansel Elgort (The Fault in Our Stars), dan kandidat terkuat yang paling diperbincangkan saat ini Dylan O" Brien (The Maze Runner).


Keyword: nick robinson, dylan o’ brien, ethan anderton, project x, spiderman, the king of summer




Komentar