«

Trailer Baru Lagi dari "The Divergent Series: Insurgent"

»

Summit Entertainment kembali merilis satu lagi trailer terbaru dari "Insurgent" dengan judul "Fight Back", Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) bersama kawan-kawan seperjuangannya "angkat senjata" untuk melakukan perlawanan akibat imbas dari kejadian di film pertamanya yang tayang tahun lalu.

The Divergent Series: Insurgent melanjutkan petualangan Tris (Shailene Woodley) yang dinyatakan sebagai seorang "Divergent", orang yang tidak bisa dimasukan ke kelompok manapun dalam tatanan masyarakat di masa depan.

Ia telah diramalkan akan menjadi orang yang berpotensi memiliki kekuatan luar biasa yang mampu melawan dominasi pimpinan disana.

Setelah menyatakan "bendera perang" kepada pemerintah, Ia bersama Four (Theo James) kini menjadi buronan dari orang-orang suruhan Heannie (Kate Winslet), pimpinan kelompok elit yang berkuasa dari Erudite.

Tris dan Four pun mencoba menggalang pasukan untuk melawan Heannie dan sekaligus mencari jawaban untuk mengungkap kebenaran yang akan menentukan masa depan seluruh penduduk disana.

Seri keduanya ini masih dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer, Naomi Watts, Miles Teller, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Daniel Dae Kim, dan Suki Waterhouse.

Dengan hasil box office film pertamanya yang hampir mencapai $300 juta, film keduanya ini diprediksi akan melampaui kesuksesan pendahulunya tersebut.

The Divergent Series: Insurgent akan tayang di bioskop tanggal 20 Maret 2015.


Trailer

Keyword: trailer fight back!, trailer the divergent series: insurgent




Komentar