«

Universal Picture Rilis "Perfect Pitch 2" Trailer

»

Universal Pictures telah merilis trailer terbaru dari sekuel film komedi musikal laris "Pitch Perfect 2". Trailer berdurasi 2,5 menit ini dibuka dengan adegan super-kocak saat Fat Amy (Rebel Wilson) tampil menggantung di udara sambil menyanyikan lagu hits milik Miley Cyrus "Wrecking Ball".

Aksi Fat Amy ini seperti biasa kembali berbuah kecerobohan saat celananya robek (dan ternyata ia tak memakai celana dalam) yang membuat ratusan penonton yang menyaksikannya histeris sekaligus jijik.

Selain "Wrecking Ball", trailernya juga menampilkan sederet lagu-lagu hits baru lainnya seperti "Run the Worlds (Girl)" dari Beyonce. Film kedua "Pitch Perfect" akan mengisahkan kelompok accapella Barden Bellas yang semakin kompak setelah kemenangan mereka di kompetisi acapela tingkat regional (di film pertama).

Mereka kini mencoba "naik kelas" denngan mengikuti kejuaraan accapella tingkat Internasional. Yang paling menjadi tantangan adalah pada kejuaraan tingkat dunia ini kelompok dari Amerika tak pernah sekalipun menjadi juara. Barden Bellas pun mencoba membuktikan kekuatan vokal mereka, sekali lagi.

Film pertama "Pitch Perfect" yang tayang 2 tahun silam secara mengejutkan meraih kesuksesan luar biasa. Filmnya berhasil meraup lebih dari $100 Juta di seluruh dunia dan menjadi fenomena khususnya dikalangan remaja. Belum lagi, tiap lagu yang menjadi soundtrack filmnya juga sangat populer dan single "Cups" yang dinyanyikan oleh Anna Kendrick bahkan mampu menembus tangga 10 teratas Billboard saat dirilis.

Selain Kendrick dan Wilson, filmnya juga masih akan menampilkan para jajaran pemain dari film pertama lainnya seperti Brittany Snow, Skylar Astin, Hailee Steinfeld, Anna Camp, Katey Segal, Adam Devine serta Elizabeth Banks yang sekaligus menjabat sebagai Sutradara dan Produser. Pitch Perfect 2 akan mengajak Anda benyanyi di bioskop mulai tanggal 15 mei 2015.


Trailer

Keyword: anna camp, fat amy, film pitch perfect 2, katey segal, sequel film pitch perfect, wrecking ball




Komentar