«

Parodi Furius 7 di Poster & Trailer "Superfast & Superfurius"

»

Mengekor kesuksesan franchise film balapan terlaris "Fast and Furious", tahun ini juga akan segera hadir versi parodinya dengan judul "Superfast & Superfurius".

Superfast& Superfuriusdigarap oleh orang-orang "kreatif" dibalik film-film parodi terkenal seperti The Starving Games (parodi "The Hunger Games"), Meet The Spartans (parodi "300") dan Vampire Suck yang merupakan versi plesetan dari Twilight Saga. Tak jauh-jauh dari kisah obyek asli film yang di olok-olok nya, Superfast juga memiliki kemiripan cerita, namun di modifikasi sedemikian rupa agar tampak konyol.

Menceritakan tentang seorang polisi bernama Paul White yang bergabung bersama pimpinan Gank balap jalanan paling terkenal di Los Angeles, Vin Serento.Mereka bersatu untuk mengalahkan kelompok kriminal paling berbahaya di LA, Carlos de la Sol, yang menyembunyikan uang hasil kejahatannya di resto cepat saji Taco Bell.

Perseteruan dua kelompok inipun akan berakhir dengan adu cepat di jalanan yang penuh "kegilaan".Superfast dibintangi oleh Dale Pavinski, Omar Chaparro, Gonzalo Menendez, Amin Joseph, Shantel Wislawski, Andrea Navedo, dan Lili Mirojnick yang akan menjadi "versi KW" dari Vin Diesel dan kawan-kawannya dalam seri asli "Fast and Furious".

Sambil menantikan film "Fast and Furious 7" yang baru akan tayang di bioskop pada 3 April 2015 mendatang


Keyword: 300, Amin Joseph, Andrea Navedo, Dale Pavinski, Fast And Furiois 7, Fast And Furious, Film Parodi Fast And Furious, Gonzalo Menendez, Meet The Spartans, Omar Chaparro,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar