«

Trailer Terbaru dari "Maze Runner: The Scorch Trials"

»

Setelah "The Hunger Games: Mockingjay Part 2", 20th Century Fox juga merilis trailer terbaru dari sekuel "The Maze Runner", "Maze Runner: The Scorch Trials".

Jika serial film "The Hunger Games" sudah berakhir di film keempat "The Hunger Games: Mockingjay Part 2", perjalanan film "Maze Runner" akan masih panjang karena masih ada 3 novel selanjutnya dari seri ini yang juga siap di filmkan (Maze Runner: The Death Cure, Maze Runner: The Kill Order, dan Maze Runner: The Fever Code)

"Maze Runner: The Scorch Trials" akan mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Thomas (Dylan O'Brien) bersama para sahabatnya yang kali ini mengemban misi untuk memecahkan petunjuk mengenai organisasi misterius bernama WCKD yang dulu mengurung mereka dalam labirin.

Perjalanan tersebut membawa mereka ke Scorch, sebuat tempat asing yang penuh jebakan berbahaya. Di akhir perjalanan, mereka akhirnya menemukan kenyataan mengejutkan tentang WCKD dan alasan sebenarnya mengapa mereka dulu dikurung dalam labirin.

"Maze Runner: The Scorch Trials" yang akan tayang 18 September mendatang, masih diarahkan oleh duo Sutradara dan penulis skenario film pertamanya, Wes Ball dan T.S. Nowlin, yang akan dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, Aidan Gillen, Giancarlo, Lili Taylor, dan Patricia Clarkson.


Trailer

Keyword: giancarlo, trailer maze runner: the scorch trials, maze runner: the fever code, maze runner: the kill order




Komentar