«

Chris Pratt, Bryce Dallas Kembali di "Jurassic World 2"

»

Sequel film "Jurrasic World" akan segera dirilis tanggal 22 Juni 2018, demikian informasi dari Universal Studios, yang kembali menampilkan Chris Pratt" href="/people/chris-pratt">Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Tentu saja dengan kesuksesan film "Jurrasic World" yang berhasil mencetak rekor sebagai film terlaris ke-3 sepanjang masa, yang berhasil juga mengalahkan film superhero "The Avengers" di daftar box office dengan pendapatan US$ 1,522 miliar.

Produser Frank Marshall dan Steven Spielberg akan kembali bertanggung jawab menangani produksi. Sutradara "Jurrasic world".

Colin Trevorrow akan menulis cerita bersama Derek Connolly. Demikian seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (24/7).

Sampai saat ini belum ada nama sutradara yang diumumkan untuk film tersebut. Trevorrow sebelumnya telah mengatakan bahwa ia tak ingin berada di kursi sutradara lagi untuk film lanjutan. Menurutnya "Jurrasic Park" seperti film "Star Wars" yang tiap sutradara bisa memberikan sentuhan berbeda di tiap film.

"Aku tetap akan terlibat dengan suatu cara, tetapi bukan sebagai sutradara," katanya sebelum "Jurrasic World" dirilis 12 Juni lalu.


Keyword: film jurrasic world, jurrasic world, sequel film jurrasic world, universal studios




Komentar