«

Serial Terbaru "Xena: Warrior Princess" Akan Segera Rilis

»

Xena, gadis warrior yang berani dalam serial "Xena: Warrior Princess" yang sempat ngetop di era 90an di Indonesia, kini NBC secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat ulang (reboot) serial "Xena: Warrior Princess" kedalam format baru, yang digarap oleh duo produser dari serial aslinya, Rob Tapert bersama sutradara trilogy "Spider-Man", Sam Raimi.

Reboot "Xena: Warrior Princess" akan seperti perpaduan antara "The Hunger Games" yang memiliki jagoan sentral wanita dan juga serial fantasi terpopuler saat ini "serial "Game of Thrones".

Siapa aktris yang akan memerankan karakter Xena dalam serial barunya nantinya masih belum diinformasikan, sepertinya akan sulit untuk menemukan aktris yang mampu memerankan Xena seperti Lucy Lawless yang sudah sangat lekat dengan ikon putri tangguh tersebut dalam versi sebelumnya.

Namun bukan tak mungkin, Lawless yang telah memerankan Xena selama 6 tahun dalam serial aslinya akan muncul sebagai cameo dalam serial barunya kelak.


Keyword: spider-man, sam raimi, game of thrones, the hunger games, rob tapert, nbc, lucy lawless, reboot xena: warrior princess, xena: warrior princess




Komentar