«

Dimas Anggara Merasa Aneh Bermain di "Magic Hour"

»

Film romantis "Magic Hour" yang akan segera tayang tanggal 13 agustus mendatang, memiliki setumpuk cerita dan pengalaman selama syuting pun dirasakan oleh semua pemainnya, termasuk Dimas Anggara.

"Karakter sebagai cowok yang sopan, santun. Anaknya baik, tanggung jawab, sayang ama ibunya. Karakter sangat berbeda dengan manusia normal," tutur Dimas yang merasa tertantang menjadi cowok baik-baik di dalam film "Magic Hour".

"Satu bulan proses readingnya. Saya penasaran orang yang punya latar belakang seperti itu seperti apa," lanjut Dimas. "Membangun lagi chemistry-nya. Kita memulai karakter baru. Kesulitannya cari karakternya sendiri itu."

"Magic Hour" yang diproduksi oleh Screenplay Production, naskahnya ditulis oleh Tisa Ts yang merupakan penulis sinetron "Diam-Diam Suka", akan mengangkat kisah cinta antara Rangga, Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gwenny (Nadya Arina). Rangga yang dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama pada Rangga. Namun Raina harus mengetahui fakta menyakitkan karena Rangga orang yang sudah membuat penglihatannya hilang akibat kecelakaan.


Keyword: diam-diam suka, film magic hou, nadya arina




Komentar