«

Trailer "Batman v Superman" Kalah Telak dengan "Suicide Squad"

»

Siapa yang menyangka trailer film "Batman v Superman" yang menghebohkan, mampu dipukul telak oleh trailer dari film superhero "Suicide Squad" yang sama-sama diproduksi oleh DC Comics.

Trailer "Suicide Squad" berhasil menembus angka 37 Juta penonton di Youtube sejak pertama kali diluncurkan tanggal 13 Juli 2015 lalu, yang tentu saja meninggalkan jauh jumlah penonton trailer "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang sejak diunggah pada 11 Juli 2015, masih tersendat di angka 35 Juta penonton pada kanal resmi studio Warner Bros.

Apa rahasianya?, ternyata terletak pada penampilan Joker yang diperankan Jared Leto dalam trailer "Suicide Squad", yang sebelumnya membuat penasaran penonton yang ingin tahu seperti apa peraih piala Oscar tersebut dalam memerankan Joker versi baru.

Yang mengejutkan lagi, sebagian besar fans bahkan menyebutkan bahwa Joker versi Leto lebih bagus dibanding Joker dalam "The Dark Knight" yang membuat mendiang Heath Ledger diganjar piala Oscar atas akting briliannya sebagai badut psikopat tersebut.

Suicide Squad mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut "Suicide Squad".

Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Batman v Superman akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2016, disusul oleh Suicide Squad pada 5 Agustus 2016.


Trailer

Keyword: piala oscar, jared leto, joker, the dark knight, batman v superman, dc comics., trailer batman v superman, trailersuicide squad




Komentar