«

LeBron James Bergabung di "Space Jam 2"

»

Warner Bros. Entertainment akhirnya membangkitkan kembali memori anak generasi 90-an dengan proyek film "Space Jam 2", yang menarik pebasket LeBron James digaet untuk mengisi posisi yang dulunya diisi Michael Jordan.

Warner Bros. Entertainment baru saja mengumumkan telah mengontrak James dan perusahaannya SpringHill Entertainment untuk pembuatan serial TV, film dan content digital.

"LeBron James memiliki salah satu brand paling kuat dan populer di dunia dan kami bersemangat untuk terlibat bisnis dengannya," kata CEO dan Chairman Warner Bros. Kevin Tsujihara dalam pernyataannya.

Pengumuman kerjasama tersebut tidak menyinggung soal rencana produksi "Space Jam 2". Tetapi banyak pihak mengatakan bahwa film tersebut sudah mendapat lampu hijau. Apalagi rumor yang mengaitkan James dengan "Space Jam 2" sudah beredar sejak 2014.

"Space Jam" bercerita tentang kelompok Looney Tunes yang diisi Bugs Bunny cs, yang meminta bantuan Michael Jordan dalam sebuah kompetisi basket. Film arahan sutradara Joe Pytka itu kali dirilis pada 1996, dan sukses meraup pendapatan US$ 230,4 juta.


Keyword: bugs bunny, space jam 2, springhill entertainment, warner bros. entertainment




Komentar