«

Trailer PSK Naik Haji di "Harim di Tanah Haram"

»

QIA Film Mediatama telah merilis trailer dari film religi perdana mereka berjudul "Harim Di Tanah Haram", yang menampilkan kisah relijius yang terbilang kontroversial yakni tentang seorang pelacur (PSK) yang kemudian bertransformasi menjadi seorang Ustadzah.

Sosok sang PSK diperankan oleh Sylvia Fully (Perahu Kertas, Jokowi Adalah Kita).

Harim Di Tanah Haram akan menampilkan kisah perjalanan seorang gadis yang terpaksa menikah dengan pria kaya (Billy Boedjanger) pilihan orangtuanya. Naas dalam pernikahannya tersebut, sang suami justru memperlakukannya dengan sangat kasar.

Ditengah keputusasaan, Ia bertemu dengan seorang pria (Irwansyah) yang kemudian membantu untuk mewujudkan impiannya pergi ke tanah suci.

Selain di Jakarta dan Makasar, film ini juga melakukan proses syuting hingga ke Turki dan tentu saja, Mekah. Bersama Sylvia dan Irwan, film garapan Ibnu Agha ini turut diperankan oleh Wawan Wanizar, Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Cahya Kamila, dan istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar.

Harim Di Tanah Haram dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada bulan September mendatang, bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha.


Trailer

Keyword: irwansyah, billy boedjanger, sylvia fully, cahya kamila, teuku rifnu wikana, tio pakusadewo, Wawan Wanizar, zaskia sungkar, film religi, film harim di tanah haram, qia film mediatama, trailer harim di tanah haram




Komentar