«

Film "Hello Kitty" Tayang Tahun 2019

»

"Hello Kitty", kucing cantik yang digemari banyak orang ini, setelah merayakan ulang tahun ke-40 nya di tahun lalu, ikon kartun khas Jepang ini akhirnya akan dibuatkan sebuah filmnya. Sanrio sebagai perusahaan yang memiliki paten karakter ini, baru-baru ini telah mendirikan anak perusahaan mereka di AS secara global untuk memperluas merek dengan karakter kucing lucu ini, termasuk untuk membuat film adaptasinya sendiri.

Sanrio berencana untuk membiayai dan memproduksi sebuah film yang didasarkan pada kucing feminin cantik ini dan akan dirilis secara global di tahun 2019. Menurut pihak Sanrio, film "Hello Kitty" akan memiliki anggaran yang besar sekitar USD 160 juta hingga USD 240 juta, termasuk untuk biaya cetak dan biaya iklan.

Setelah mendirikan perusahaan yang berbasis di AS, Sanrio Media dan Pictures Entertainment, yang bertujuan untuk membantu mengembangkan kekayaan intelektual perusahaan Jepang di seluruh dunia, Sanrio, mengangkat Rehito Hatoyama sebagai kepala eksekutif unit baru AS dan akan mengawasi proyek film Hello Kitty ini.

Tak hanya itu, Sanrio juga tengah mempertimbangkan ide untuk membuat film berdasarkan beberapa karakter mereka yang lain seperti Badtz-Maru, My Melody, Little Twin Stars dan Keroppi.

Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu dan saat ini dirancang oleh Yuko Yamaguchi. Karakter kucing putih tanpa ekor ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1975, dan dibawa ke Amerika Serikat pada tahun 1976.


Keyword: hello kitty, badtz-maru, film hello kitty, keroppi, little twin stars, my melody, sanrio media dan pictures entertainment, yuko yamaguchi




Komentar