«

Robert Downey Jr Bergabung dengan "Pinocchio" Sebagai Gepetto

»

Film live action memang sedang marak saat ini, sekarang Warner Bros tampak sibuk dalam penggarapan film terbarunya, Pinocchio. Menurut The Hollywood Reporter, Paul Thomas Anderson didaulat sebagai penulis naskah dan mungkin juga akan mengarahkan film ini.

Robert Downey Jr akan memerankan Gepetto dalam kisah tentang sebuah boneka kayu yang ingin menjadi seorang anak manusia ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, awalnya Warner Bros sempat melirik Ben Stiller dan Tim Burton untuk mengarahkan Pinocchio. Namun, Burton ternyata harus meneruskan proyeknya ke film live action "Dumbo" dan proyek film lainnya.

Bryan Fuller dan Jane Goldman bekerja pada draft naskah sebelumnya dan Michael Mitnick kabarnya akan turut menulis naskah terbaru.

Sejak Burton merubah film Alice in Wonderland menjadi film live action peraih milyaran dollar dan film yang Maleficent yang juga sangat sukses, sepertinya cerita live action anak-anak kini menjadi sebuah tren baru yang sangat menguntungkan.

Disney juga akan membawa Beauty and the Beast ke layar lebar pada Maret 2017 dengan Emma Watson sebagai pemeran utama. Adaptasi live action lainnya yang sedang dipersiapkan adalah The Little Mermaid dan The Jungle Book.

Pinocchio didasarkan pada novel 1883 oleh anak-anak Italia dengan penulis Carlo Collodi yang berjudul "The Adventures of Pinocchio". Ini menceritakan tentang kisah seorang tukang kayu tua bernama Gepetto dan boneka kayu yang dapat hidup dalam kehidupan nyata dengan bantuan peri.

Meski belum ada tanggal rilis resmi, tapi film ini kabarnya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.


Keyword: jane goldman, michael mitnick, dumbo, pinocchio, bryan fuller, carlo collodi, film live action, the adventures of pinocchio




Komentar