«

Chris Pine Dipastikan Bergabung di Film Superhero DC

»

Chris Pine yang menjadi pemeran utama di film "Star Trek Beyond", dengan ketampanannya dianggap cocok bermain sebagai superhero adaptasi komik DC. Dilansir dari laman Cinema Blend, meskipun sudah pasti terlibat dalam DC Cinematic Universe, namun belum diketahui peran apa yang bakal ia mainkan nantinya.

Sebuah laporan baru menyebutkan kalau Chris Pine siap memerankan salah satu dari dua karakter kunci film superhero DC. Ia pun tak menyebut kepada sumber terkait apakah karakternya itu sosok protagonis atau antagonis.

Birth.Movies.Death yang menyebarkan kabar ini dari salah satu sumber terdekat mereka. Setelah nama Chris Pine disebut kembali, aktor 34 tahun itu pun langsung dikaitkan kembali dengan karakter Green Lantern dan Steve Trevor (kekasih Wonder Woman), seperti yang pernah mencuat sebelumnya.

Kebanyakan fans berharap ia tampil sebagai Hal Jordan di film Green Lantern yang siap tayang pada 2020 mendatang. Meskipun begitu, namanya tidak disebut berpotensi memerankan Captain Marvel dalam film Shazam yang juga belum memiliki aktor.

Green Lantern versi daur ulang direncanakan oleh Warner Bros untuk rilis pada 19 Juni 2020. Ryan Reynolds sebelumnya tampil sebagai Hal Jordan di film yang rilis pada 2011. Chris Pine sendiri sedang sibuk dalam "Star Trek Beyond" yang dirilis 2016.


Keyword: superhero, captain marvel, chris pine, ryan reynolds, green lantern, wonder woman, dc cinematic universe, shazam, steve trevor




Komentar