«

Acha Septriasa Belajar Dialeg Batak Demi "Lamaran"

»

Acha Septriasa kembali ke layar lebar di film "Lamaran" yang akan tayang 15 Juli mendatang, berperan sebagai Tiar, seorang pengacara Batak yang masih berstatus junior dan harus rela disuruh-suruh oleh pamannya.

Tiar harus menghadapi kasus korupsi yang sangat besar. Ia pun dikawal oleh agen rahasia untuk menyelamatkan hidupnya dari incaran si pelaku korupsi.

"Ini merupakan salah satu film komedi yang punya karakter drama yang kuat. Saya enjoy banget akting di film ini," ucap Acha Septriasa di sela-sela jumpa pers film Lamaran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Film yang di produksi Rapi Films itu, Acha Septriasa mendapatkan akting yang lain dari biasanya, dengan menampilkan mimik wajah khas komedian, ia juga harus melafalkan dialek Batak dengan benar.

"Aku mempelajari dialek Batak sampai belepotan. Nggak bisa ngomong Batak yang sok tahu, kan banyak orang yang nantinya menilai," papar Acha Septriasa.

Film Lamaran menghadirkan drama komedi yang menghibur dari cerita masyarakat Batak sehari-hari. Selain Acha Septriasa, film berdurasi 95 menit ini juga diperkuat oleh penampilan Reza Nangin, Mongol Stress, Restu Sinaga, Arie Kriting, Tora Sudiro dan lainnya.


Keyword: film komedi, arie kriting, reza nangin, acha septriasa, tora sudiro, restu sinaga, film lamaran, mongol stress




Komentar