«

Rilis Trailer Terbaru dari Film "Alvin and the Chipmunks: The Road Chip"

»

Alvin dan dua sahabat tupai nya yang pandai bernyanyi dan kocak, akan kembali melakukan petualangan tahun ini lewat film keempat "Alvin and the Chipmunks: The Road Chip", yang dibuat untuk melanjutkan kesuksesan 3 film "Alvin and the Chipmunks" sebelumnya yang rilis di tahun 2007, 2009, dan 2011.

Memang jarak dari film keempatnya ini dengan film terakhir agak jauh dibandingkan sebelumnya, seharusnya film keempat ini memang dirilis pada tahun 2013. Namun ternyata justru mundur jauh hingga ke akhir tahun 2015 mendatang.

Dalam fiilm terbarunya, Alvin dan dua sahabat tupai nya, Simon dan Theodore, akan melakukan perjalanan darat ke Kota New York, yang dimulai karena Alvin salah paham dengan mengira sang majikan, Dave, akan pergi melamar kekasihnya di New York dan melupakan Alvin, Simon, dan Theodore, dan mereka punya 3 hari untuk menghentikan acara lamaran tersebut agar mereka tak kehilangan Dave untuk selamanya.

Karakter Alvin, Simon, dan Theodore masih setia di suarakan oleh pengisi suara film sebelumnya Justin Long, Matthew Gray Gubler, dan Jesse McCartney, yang akan tayang tanggal 23 Desember 2015.


Trailer

Keyword: matthew gray gubler, jesse mccartney, trailer film alvin and the chipmunks: the roa




Komentar