«

Taylor Lautner Alih Profesi Jadi Fotografer?

»

Taylor Lautner tak banyak mendapatkan tawaran film sejak serial film Twilight, hanya film "Tracers" pada tahun 2013 dan itu pun tak begitu terkenal dibanding film sebelumnya.

Taylor pun akhirnya mencari kegiatan baru... sebagai fotografer konser. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (7/7), Taylor berada di barisan pewarta foto pada Festival Wireless Music, akhir pekan lalu. Ia terlihat asyik mengabadikan penampilan DJ David Guetta dan Nicki Minaj.

Allison Garman, humas Taylor, mengatakan bahwa Taylor berada di tempat khusus fotografer karena petugas keamanan festival menempatkan ia di sana. Taylor dipindahkan dari tempat VIP karena penggemar mengerubunginya. "Di sana, Taylor mengobrol dengan salah satu fotografer yang kemudian menawarinya untuk memotret," ujar Allison.

Taylor bukan satu-satunya aktor Twilight yang memiliki hobi baru. Tahun lalu, saat mempromosikan film "Camp X-Ray", Kristen Stewart mengumumkan bahwa ia akan absen sementara dari dunia film untuk fokus pada seni lalu.

"Saya akan cuti karena saya sudah bekerja untuk film selama dua tahun," katanya. "Saya sudah menjadi pemain film kecil. Kadang saya takut dan tidak cukup bisa berkarya di bidang seni lainnya. Saya akan membeli sebuah tempat di pusat LA. Di sana saya akan membuat sesuatu dengan tangan saya."

Tetapi rencana itu kandas, malah Kristen terlibat pembuatan film adaptasi dari novel "Long Halftime Walk", bersama sutradara Ang Lee. Ia juga ikut dalam film arahan Woody Allen yang akan mulai diproduksi dalam waktu dekat.


Keyword: twilight, nicki minaj, allison garman, dj david guetta, festival wireless music, long halftime walk




Komentar