«

Penuh Persahabatan dan Cinta di Film "8 Hari Menaklukan Cowok"

»

Siap-siap perut anda akan dikocok oleh satu lagi film Indonesia yang berjudul "8 Hari Menaklukan Cowok" yang baru saja memulai syutingnya beberapa waktu lalu.

Nama seperti Marcell Darwin, Angelica Simperler, Rengga Azof dan Fita Anggraini akan bermain di film yang diproduseri oleh Shanker tersebut. Marcell Darwin pun menceritakan bagaimana rasanya bermain dalam film teranyarnya kali ini.

"Ini adalah film ke tujuh buat gue sendiri tapi ini adalah film drama yang ke tiga yang dikerjakan. Ini film drama komedi yang akan mengejutkan banyak penonton karena memang endingnya nggak bisa ketebak," kata Marcell yang berperan sebagai Gilang.

Film drama komedi ini bercerita tentang empat orang sahabat yang sudah lama berteman dan banyak kelucuan yang terjadi di dalamnya. Namun karena adanya percintaan di antara mereka, membuat persahabatan keempatnya hampir hancur. Shanker sendiri memiliki alasan mengapa dirinya membuat film bergenre yang berbeda dari sebelumnya.

"Jalan ceritanya menarik dan ceritanya juga kuat. Di sini juga akan ada persaingan tersendiri di dalam persahabatan mereka. Karena nanti mereka (sahabat empat orang ini) akan mencari cinta jelang valentine," jelas Shanker.

Sayang hingga saat ini, film tersebut belum juga ditentukan kapan akan tayang di bioskop. Untuk proses syutingnya sendiri akan berlangsung beberapa waktu ke depan.


Keyword: film komedi, angelica simperler, marcell darwin, film drama, film indonesia, fita anggraini, rengga azof, shanker




Komentar