«

Film: 8 Hari Menaklukan Cowok (2015)

»

Sinopsis film "8 Hari Meanaklukan Cowok" bercerita tentang Gilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya, dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama Firza (Fita Anggriani) dan pacarnya Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). 

Suatu ketika, Firza menantang Reta untuk mendapatkan Gilang selama delapan hari. Dengan sejumlah proses panjang akhirnya merekapun resmi jadian dan lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sosok orang ketiga di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka. Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sontak membuat Reta sangat terkejut dan sangat tidak percaya. 

Rahasia apa yang ingin diungkapkan Choky dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala?


Keyword: Angelica Simperler, Boy Rano, Comedy, Digital Film Media, Drama, Eagleclaw Entertaiment Hollywood, Feby Febiola, Fita Anggriani, Indonesia, Marcell Darwin,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar