«

"Top Gun 2" Tetap Diperankan Aktor Kawakan Tom Cruise

»

Masih ingatkan film Top Gun yang rilis tahun 1986 yang diperankan oleh aktor tampan Tom Cruise, kini ia dipastikan akan bermain di film sequelnya, "Top Gun 2".

Pemberitahuan tentang penggarapan film tersebut diungkap David Ellison selaku produser Skydance saat menghadiri sebuah acara di Berlin.

"Film itu masih dibuat skenarionya, Justin Marks yang membuatnya," ungkap David Ellison.

Dalam film yang tayang tahun 1986 itu, Tom Cruise berperan sebagai pilot tempur yang sedang menempuh pendidikan ke dalam sekolah penerbangan bernama Top Gun. Karakter Maverick yang melekat dalam diri Cruise membuatnya harus kembali memerankannya di Top Gun 2.

"Top Gun tak akan berarti tanpa Maverick. Dan Tom Cruise akan memerankan itu lagi," jelas David Ellison.

Film sekuel ini diungkapkan David akan lebih menggali lagi pengetahuan tentang kecanggihan teknologi di dunia penerbangan.

"Disana aka nada teknologi drone, pesawat tempur masa kini yang akan kita buat di film itu," lanjut David Ellison.

Film ini menonjolkan bahwa Tom harus membuat semua orang yakin bahwa teknologi seperti drone tidak membuat pilot menjadi tidak berguna. Selain Tom Cruise, nama seperti Kelly McGillis, Val Kilmer dan Anthony Edwars dulunya membintangi film Top Gun pertama.


Keyword: tom cruise, val kilmer, david ellison, anthony edwars, film top gun, justin marks, kelly mcgillis, top gun, top gun 2




Komentar