«

Bocoran "Guardians of The Galaxy 2" Oleh James Gunn

»

James Gunn sebagai sutradara film sequel dari Guardians of The Galaxy, sedikit menceritakan sepenggal dari kelanjutan film tersebut, yang akan menceritakan tentang kehidupan Star Lord yang diperankan oleh Chris Pratt.

"Kita akan banyak belajar dari kehidupan Star Lord dan ayahnya, terutama saat meninggalkan bumi," ujar James.

Di film lanjutan tersebut, James juga akan memberi kejutan dengan bagaimana kehidupan sosok Groot. Dalam film pertama, Groot memang diceritakan telah mati lalu. Kematian Groot itu membuat penonton menjadi emosial dibuatnya. Akan tetapi, sosok Rocket Raccoon menumbuhkan kembali Groot kecil. Kemungkinan James akan membuat plot cerita yang lebih emosional kembali terhadap dua karakter tersebut.

Film Guardians of The Galaxy merupakan film garapan Marvel. Pada film pertamanya, film tersebut behasil meraup keuntungan mencapai Rp 150 Miliar. Selain itu, dalam tiga pekan, film yang menceritakan tentang kehidupan manusia dan mahluk luar angkasa untuk menjaga keutuhan galaksi menduduki tangga box office.

Sempat beberapa waktu lalu, James Gunn mengunggah foto skenario film Guardians of The Galaxy 2. Gara-gara foto tersebut, James Gunn menjadi sorotan publik guna mencari informasi lebih dalam tentang sekuel film yang diambil berdasarkan komik dengan judul yang sama.

Tanggal perilisan sekuel film tersebut disinyalir sudah dijadwalkan pada tahun 2017. Tempat syuting yang akan diambil tak lain berada di Atlanta dan London. Walaupun tak menegaskan secara jelas, nampaknya pemeran film tersebut tetaplah sama seperti Zoe Saldana dan Dave Bautista.


Keyword: box office, dave bautista, zoe saldana, chris pratt, james gunn, groot, guardians of the galaxy 2, sequel film guardians of the galaxy




Komentar