«

Poster & Trailer "Tuyul Part 1" Tampil Lebih Seram

»

Renee Pictures kembali membuat merinding dengan merilis poster dan trailer terbaru dari film horor produksi mereka "Tuyul Part 1".

Berbeda dengan poster sebelumnya yang menampilkan sang hantu anak-anak legendaris ini secara close-up, kali ini Tuyul ditampilkan secara siluet dalam sebuah botol yang memang sudah dikenal sejak lama sebagai "rumah" makhluk ghaib tersebut.

Trailer barunya yang berdurasi 2 menit 11 detik juga menghadirkan kisah film ini secara lebih jelas. Terlihat dari trailernya, dari segi tata produksi, Tuyul Part 1 ini memang tergarap serius dan sangat berbeda dengan film horor Indonesia yang banyak beredar belakangan ini yang terkesan asal.

Tak heran, sang Produser sekaligus pemeran utama filmnya, Gandhi Fernando, berani merencanakan bahwa Tuyul kelak akan dibuat menjadi tiga film (trilogy).

TUYUL: PART 1 mengisahkan tentang sepasang suami istri, Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi) yang baru saja pindah menempati rumah baru warisan dari ibu Mia setelah wafat. Daniel yang bekerja di sebuah perkebunan teh, memutuskan untuk tetap pindah ke rumah tua tersebut demi menghemat uang sebelum kelahiran anak pertama mereka. Saat membereskan rumah, Daniel menemukan sebuah botol misterius. Ternyata botol kosong tersebut menyimpan sebuah makhluk mengerikan yang membawa Daniel, Mia, dan anak mereka yang masih di kandungan dalam bahaya besar.

Tuyul Part 1 digarap oleh Sutradara Billy Christian (Kampung Zombie) dan turut menampilkan akting dari Dinda Kanya Dewi, Citra Prima, Inggrid Widjanarko, Karina Nadila, Dicky Topan, Dini Vitri, Allan Wangsa, Neni Anggraeni, Bubah Alfian, Dimas Hary dan Frans Nicholas.

Anda bisa menyaksikan bagian pertama dari trilogy "Tuyul" ini di bioskop mulai tanggal 9 April 2015.


Trailer

Keyword: tuyul part 1, billy christian




Komentar