«

Liburan Yang Buat "Kesurupan Jumat Kliwon"

»

Sekali lagi penonton film Indonesia disuguhkan film horor yang berjudul "Kesurupan Jumat Kliwon". Film garapan George Hutabarat ini, beberapa bulan yang lalu baru saja merilis film horornya yang cukup sukses meraup banyak penonton "Pohon Keramat".

Setipe dengan "Pohon Keramat", film yang dibintangi oleh Fauzan Nasrul dan Marcella Daryanani ini juga masih akan menampilkan kengerian penampakan hantu yang meneror dalam sebuah rumah angker.

Kesurupan Jumat Kliwon menyorot tentang hubungan sepasang kekasih Rocky dan Cindy yang mendapat tentangan dari orang tua masing masing. Mereka dijodohkan dengan pilihan keluarganya, sehingga pasangan ini memutuskan untuk mati bersama dengan jalan bunuh diri.

Lemon, banci yang menjadi sahabat Cindy juga ikut berkeinginan untuk bunuh diri, karena tuntutan orang tuanya yang menginginkan Lemon menjadi pria sejati dengan menikahi seorang wanita. Disisi lain sahabat Rocky seorang penulis scenario bernama Daniel, mempunyai keinginan untuk bunuh diri dikarenakan sedang mengalami stress yang sangat berat.

Mereka berempat bergabung untuk melakukan niat bunuh diri tersebut, dengan sebelumnya memutuskan untuk liburan bersama sebelum melakukan eksekusi bunuh diri. Rumah tua dekat pantai menjadi pilihan mereka. Ternyata rumah tua tersebut menyimpan sejarah berdarah yang membuat kelompok bunuh diri ini mulai diteror dengan hal-hal alam ghaib. Terlebih kunjungan mereka bertepatan dengan malam Jumat Kliwon.

Satu orang dari mereka keraksukan roh jahat penunggu rumah tersebut dan menjadikan liburan di detik-detik terakhir hidup mereka berubah total.

Siapakah yang kesurupan dimalam Jumat Kliwon? Apakah semua anggota kelompok ini mati karena teror alam ghaib, atau mati bunuh diri sesuai rencana mereka sebelumnya?

Anda bisa menemukan jawabannya dengan menyaksikan film "Kesurupan Jumat Kliwon" di bioskop mulai tanggal 12 maret 2015.


Keyword: film pohon keramat, george hutabarat, film kesurupan jumat kliwon




Komentar