«

"The Con Artists" Membuat Kim Woo Bin Tak Berdaya

»

Kim Woo Bin, tampaknya benar-benar serius di dunia film, setelah membintangi film "Friend: The Great Legacy" (Kwak Kyung-taek, 2013), ia kembali lewat film yang berjudul "The Con Artists". Kim mengatakan naskah film terbarunya ini sangat menyenangkan sehingga membuatnya langsung jatuh cinta.

Selain itu Woo Bin melihat ketertarikan yang amat besar dari sutradara Kim Hong-Sun, sehingga hal tersebut menambah kepercayaan diri Woo Bin terhadap film tersebut, film ini dianggapnya memiliki tantangan tersendiri, terlebih aktor tampan ini beradu akting dengan Kim Young-chol, Go Chang-suk, Cho Youn-hee, dan Lim Ju-hwan.

"Kim Hong Sun, sutradara film tersebut, dan saya banyak membahas tentang arah dan pola dari film (The Con Artists). Saya melihat betapa bergairahnya Kim dengan proyek film ini," ungkap Kim Woo Bin.

Woo Bin juga mengaku banyak belajar dari dua temannya dalam film tersebut Go Chang-suk dan juga Lee Hyun-woo yang lebih muda darinya.

"Aku banyak belajar dari Go Chang-suk yang sudah punya banyak pengalaman di bidang ini dan dia mampu membuat suasana syuting sangat menyenangkan. Aku merasa mampu bekerja lebih mudah karena Go memperlakukan aku bagaikan adik seperti dalam film," tambahnya.

Woo Bin berperan sebagai Ji-hyuck, seorang pembobol brankas jenuis yang mampu membuka brankas apapun yang dia inginkan. Untuk mendalami perannya ini, Woo Bin banyak mempelajari soal perhiasan dan brankas agar ia bisa mendalami adegan-adegan saat Ji-hyuck sedang melakukan aksinya yakni membobol brankas serta mencuri perhiasan.

Dalam menjalani adegan-adegan aksi, Woo Bin mengaku banyak terbantu oleh tim martial art. Walaupun merasa lelah dengan banyaknya adegan aksi, ia merasa seluruh proses syuting film sangat menyenangkan.

The Con Artists menceritakan tentang Jin Hyuk yang bekerja sama dengan Koo-In (Go Chang-suk) dan Jong-Bae (Lee Hyun-Woo) untuk membobol brankas yang menyimpan uang sebanyak seratus lima puluh juta dolar. Kesulitannya mereka harus membobol brankas yang berada di gudang penyimpanan bea cukai Incheon, tempat yang dilindungi dengan sistem pengamanan tingkat tinggi, dalam waktu 40 menit.

Setelah tayang di Korea Selatan, Amerika Utara, China dan beberapa kawasan di Asia, film yang disutradarai oleh Kim Hong-sun juga akan tayang di Indonesia tepatnya pada 4 Maret 2015.


Trailer

Keyword:



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar