«

Tonton Episode Pertama Webseries "Dragon Ball Z: Light of Hope"

»

Komik yang paling digemari yang terkenal dengan tagline "Kaa..mee..haa..mee..haaa!" jurus andalan dari seri komik dan anime "Dragon Ball", kini dihidupkan kembali melalui serial web (webseries) buatan fans yang terinspirasi dari kisah "bola naga" karangan Akira Toriyama dalam "Dragon Ball Z: Light of Hope".

Episode perdana dari webseries ini baru saja secara resmi dirilis melalui kanal Youtube "Robot Underdog". Dalam episode pembukanya, diceritakan Goku dan para "Z Warriors" telah tewas akibat peperangan besar. Sang anak, Gohan, bersama Trunks (putra dari Vegeta dan Burma) harus menghadapi Android 17 dan 18 yang berencana membunuh banyak orang.

Aktor Anton Bex terpilih memerankan Gohan, sementara si rambut ungu Trunks diperankan Jack Walds. Seri nya juga turut dibintangi Tyler Tackett dan Amy Johnston sebagai Android 17 dan 18, serta Ruthann Thompson sebagai ibu dari Trunks, Burma.

Sebagai seri buatan fans, Light of Hope ini terbilang diproduksi dengan cukup memuaskan. Menampilkan adegan aksi yang intens serta spesial efek yang juga tak kalah keren.

Bahkan jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan film layar lebar Hollywoodnya "Dragon Ball: Evolution" (2009) yang didanai dengan bujet mahal, namun memliki kualitas yang luar biasa buruk dan mengecewakan para fans nya.


Trailer

Keyword: dragon ball, amy johnson, android 17, android 18, anton bex, burma, dragon ball z: light of hope, dragon ball: evolution, gohan, goku, trunks, uthann thompson, z warriors




Komentar