«

Rilis Trailer Baru dari Film "Batman: Arkham Knight"

»

Yuk intip Trailer spektakuler terbaru dari seri video game "Batman: Arkham Knight" yang baru di rilis oleh Warner Bros dan Rocksteady Studios

Trailer berdurasi 2,5 menit berjudul 'Gotham is mine' (Gotham milikku) ini menampilkan kekacauan di Kota Gotham akibat ulah dari musuh bebuyutan Batman yang juga pernah ditampilkan dalam versi layar lebar "Batman Begins", Scarecrow.

Batman: Arkham Knight merupakan penutup dari trilogy "Batman: Arkham" setelah Batman: Arkham City (2011) dan Batman: Arkham Origins (2013). Kisah dalam Arkham Knight akan berlangsung satu tahun setelelah kejadian dalam "Batman: Arkham City".

Batman yang sedang dalam puncak kekutannya harus menghadapi Scarecrow yang mengumpulkan seluruh musuh Batman di kota Gotham untuk membunuh sang "Ksatria Malam" tersebut. Karakter Batman dalam game nya masih akan diisi suaranya oleh aktor Kevin Conroy.

Batman: Arkham Knight bisa Anda mainkan lewat Playstation 4, console Xbox One, dan PC Microsoft Windows mulai tanggal 2 Juni 2015. Sementara film layar lebar terbaru yang akan menampilkan duel "Batman v Superman: Dawn of Justice" akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016.


Trailer

Keyword: batman begins, batman: arkham, batman: arkham city, batman: arkham knight, console xbox one, gotham is mine, kevin conroy, pc microsoft windows, playstation 4, rocksteady studios




Komentar