«

Taylor Swift Kucurkan Ratusan Juta Dolar Untuk Sekolah

»

Rasa sosial Taylor Swift tidak di ayal lagi, baru-baru ini, Taylor menepati janji yang pernah dibuatnya pada Oktober 2014 lalu kala manggung di The View yaitu menyumbangkan hasil penjualan lagu Welcome to New York.

Penyanyi muda yang sukses dengan lagu-lagunya ini menyumbangkan dana sebesar USD 50 ribu atau kira-kira Rp 645 juta kepada sekolah negeri di New York. Lagu Welcome to New York sendiri berhasil terjual melebihi album Taylor Swift bertajuk 1989 yang laris hingga 1287 kopi.

"Ini benar-benar penjualan yang bagus, di mana semuanya baik, karena saya menyumbangkan semua hasilnya ke sekolah negeri New York City," ujar artis kelahiran Pennsylvania, dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (24/2/2015).

Departemen Pendidikan kota New York juga sangat mengapresiasi tindakan Taylor ini. Menurut New York Daily News, meskipun sumbangan ini merupakan kesepakatan yang dibuat hanya sekali, namun kemurahan hati Swift sangat dihargai.

"Kami sangat menghargai sikap semacam ini untuk memberikan sumbangan hasil dari Welcome to New York," ujar Devora Kaye, juru bicara Departemen Pendidikan.

Sebelumnya, Taylor Swift juga pernah membantu penggemarnya untuk melunasi tunggakkan kuliah. Hadiah ini diserahkan langsung ke beberapa penggemarnya selama musim liburan 2014 lalu. Taylor yang memang terkenal sangat bermurah hati kepada penggemarnya dan orang-orang di sekitarnya.


Keyword: album taylor swift, konser taylor swift, lagu taylor swift, taylor swift




Komentar