«

"Fifty Shades of Grey" Masih Bertengger di Papan Atas Box Office

»

"Fifty Shades of Grey" masih menduduki posisi puncak selama 2 pekan berturut-turut, walaupun dibeberapa negara termasuk di Indonesia, film ini dilarang peredarannya. Walaupun turun 73 persen dari pendapatannya pekan lalu, film ini sudah berhasil kumpulkan $130.1 Juta hanya untuk penayangannya di Amerika saja.

Dari penayangannya di negara-negara lain yang tak mencekal filmnya, film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut sudah meraup total $410 Juta. Sekitar 10 kali lipat dari biaya pembuatan filmnya yang "hanya" menghabiskan $40 Juta saja.

Bahkan tiga film yang baru dirilis pekan ini yakni McFarland USA, The DUFF dan Hot Tub Time Machine tetap tak mampu menggoyahkan singgasana Fifty Shades.

Disusul kemudian film besutan Sutradara Matthew Vaughn (X-Men: First Class, Kick-Ass) yakni "Kingsman: The Secret Service" yang saat ini juga sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Sementara film "The Spongebob Movie: Sponge Out of Water" masih bertengger di posisi ketiga dengan penghasilan total yang telah menembus $125 Juta.

Juara box office pekan ini "Fifty Shades of Grey" mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria bilyuner Christian Grey dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele.Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang mencengangkan.

Film adaptasi novel kontrovesial karya E.L.James yang telah terjual lebih dari 100 juta copy di seluruh dunia ini juga akan segera dibuat dua sekuel lanjutannya lagi.


Keyword: e.l. james, x-men: first class, christian grey, film , film fifty shades of grey, kick-ass, film kingsman: the secret service, film x-men: first class, hot tub time machine




Komentar