«

Rilis Trailer Final "The Divergent Series: Insurgent"

»

"The Divergent Series: Insurgent" kembali merilis video terbarunya. Summit Entertainment yang telah meluncurkan berbagai teaser hingga klip, kali ini tim produksi meluncurkan trailer final "The Divergent Series: Insurgent".

Trailer "The Divergent Series: Insurgent" yang dirilis Selasa (24/2), menampilkan konflik yang dialami sang tokoh utamanya, yaitu Tris (Shailene Woodley). Video berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan bagaimana Tris harus berjuang hidup karena diincar akan dibunuh.

"The Divergent Series: Insurgent" menceritakan perjuangan Tris untuk mencari tahu alasan pengorbanan keluarganya untuk melindungi sebuah rahasia dan menghentikan kekejian. Tris dan kekasihnya, Four (Theo James) yang melarikan diri dari elite Erudite, juga harus menyelamatkan orang tua mereka yang diburu oleh Jeanine.

"The Divergent Series: Insurgent" rencananya akan tayang pada 20 Maret 2015 di Amerika Serikat. Film ini juga dibintangi oleh Kate Winslet, Octavia Spencer, Suki Waterhouse, Jonny Weston, Naomi Watts, Rosa Salazar dan Keiynan Lonsdale.

Sementara itu, sekuel penutupnya akan dijadikan 2 part, yaitu "Allegiant-Part 1" dan "Allegiant-Part 2". Sekuel penutup tersebut masing akan dirilis 18 Maret 2016 serta 24 Maret 2017.


Trailer

Keyword: trailer the divergent series: insurgent, film the divergent series: insurgent, allegiant-part 1, allegiant-part 2




Komentar