«

Akademi Militer Untuk Fedi Nuril di "Doea Tanda Cinta"

»

"Doea Tanda Cinta" menjadikan kembalinya Fedi Nuril di dunia film ini mengobati kerinduan para penggemarnya, sekaligus tantangan baru untuknya di dunia perfilman yang harus dilaluinya demi bermain dalam "Doea Tanda Cinta", dia mengakui bahwa dia harus melalui wajib menjalani akademi militer TNI yang sesungguhnya demi perannya sebagai tentara.

"Sempat (latihan militer)," beber Fedi di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini. "Dua minggu latihannya mulai dari baris berbaris kita latian fisiknya fokus ke yang muncul di adegan kayak latihan nembak, sama cara makan."

"Karena tentara itu ternyata tertib banget. Mulai dari cara duduknya, posisi makannya, sampai cara taruh lauknya juga," tambah Fedi. Meski berat, Fedi mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan latihan militer demi "Doea Tanda Cinta".

Pasalnya, Fedi merasa badannya lebih fit dan sehat usai menjalani latihan tersebut. "Tapi yang pasti jadi lebih kuat dan kalau lari lebih cepat," tambah Fedi.

"Doea Tanda Cinta" menggambarkan kehidupan seorang prajurit TNI sejak masih pendidikan di Akademi Militer (Akmil) di Magelang dan juga di saat penugasan di medan operasi. Karakter Bagoes dan Mahesa yang masuk akademi militer, diceritakan akan jatuh cinta kepada wanita yang sama bernama Laras.

Sementara itu, "Doea Tanda Cinta" juga akan dibintangi oleh Tika Bravani, Rendy Kjaernett, Rizky Hanggono dan lainnya. Film ini akan tayang perdana pada 15 Maret 2015.


Keyword: fedi nuril, film doea tanda cinta




Komentar