«

Arnold Schwarzenegger Bergabung di Sequel "Terminator Genisys"?

»

"Terminator Genisys" siap dibuat sekuelnya, demikian pernyataan dari Paramount Pictures. Rencananya, sekuel film ini akan dibuat dalam 2 bagian. Seiring dengan kabar tersebut, banyak yang bertanya-tanya siapa saja yang akan membintangi sekuel "Terminator Genisys". Tentu saja, banyak yang berharap Arnold Schwarzenegger akan kembali bermain dalam film hasil kerjasama Paramount dan Skydance Productions tersebut.

Arnold Schwarzenegger pun akhirnya sedikit memberi bocoran tentang sekuel "Terminator Genisys". Menjawab rasa penasaran fans, aktor berusia 67 tahun ini mengungkap tentang film "Terminator Genisys" selanjutnya.

"Ya, tentu saja. Tahun depan," kata Arnold saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar di TheArnoldFans.com. Sayangnya, belum diketahui apakah ini merupakan jawaban bahwa Arnold akan main di sekuel "Terminator Genisys", atau ia hanya membenarkan adanya sekuel film tersebut. Meski begitu, pernyataan Arnold tersebut langsung disambut gembira dan membuat para penggemar tak sabar menanti sekuel film tersebut.

Sementara itu, Paramount Pictures belum mau mengungkap detil cerita yang akan diusung "Terminator Genisys" selanjutnya. Dua sekuel film itu direncanakan tayang perdana pada 19 Mei 2017 dan 29 Juni 2018.


Keyword: film terminator genisys, skydance productions




Komentar