«

"Demi Bokap" Alasan Fedi Nuril Bergabung di "Doea Tanda Cinta"

»

"Doea Tanda Cinta", film yang di bintang Fedi Nuril nantinya akan mengusung cerita tentang kehidupan seorang prajurit TNI sejak masih pendidikan di Akademi Militer (Akmil) di Magelang dan juga di saat penugasan di medan operasi.

Fedi sendiri, harus rela latihan militer demi perannya sebagai salah satu calon tentara. Meski berat, pemilik nama asli Fedrian Nuril tersebut rupanya punya alasan yang kuat mengapa mau memerankan karakter sebagai tentara.

"Gue mau film ini alasan terbesarnya adalah bokap. Karena bokap gue tentara, tadinya yang mau nerusin antara kakak gue dan gue," beber Fedi Nuril di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/2). "Tapi kakak gue kurang umurnya pas daftar dan gue nggak lolos karena mata gue minus."

"Yah nggak bisa terusin bokap jadi tentara di dunia aslinya, tapi seenggaknya bisa jadi tentara di film. Semoga dia senang di surga," tambah Fedi. Bintang "Supernova" itu pun merasa mendapat "hadiah" spesial dari "Doea Tanda Cinta". Pasalnya, "Doea Tanda Cinta" sempat syuting di Taman Makam Pahwalan Kalibata yang menjadi makam sang ayah.

"Bokap kan dimakamin di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Nah 'Doea Tanda Cinta' syuting di sana," tutup Fedi. "Pas banget lagi pake baju lengkap tentara, gue sempetin ke makam bokap, minta foto. Semoga Beliau lihat dari atas sana, semoga Beliau senang."

Sementara itu, "Doea Tanda Cinta" juga akan dibintangi oleh Tika Bravani, Rendy Kjaernett, Rizky Hanggono dan lainnya. Film ini akan tayang perdana pada 15 Maret 2015.


Keyword: film doea tanda cinta, supernova




Komentar