«

"Twilight" Membuat Kristen Stewart Bangga

»

Aktris yang dikenal lewat film 'Twilight', Kristen Stewart sukses memukau perhatian publik meskipun sudah lewat beberapa tahun sejak penayangan perdananya, cerita dalam "Twilight" masih membekas di ingatan penggemarnya. Belum lama ini, Kristen pun mengakui bahwa ia sangat bangga pernah bermain dalam "Twilight".

"Mungkin banyak orang yang ingin berbicara jelek tentang 'Twilight'. Aku paham akan hal itu," ujar Kristen dalam wawancaranya saat pemotretan sebuah majalah. "Tapi ada sesuatu di sana yang tak akan pernah berakhir. Dan sampai hari ini, aku benar-benar merasa bangga dengan 'Twilight'. Ingatanku rasanya, masih terasa, benar-benar baik."

Sementara itu, saat ini tim produksi sedang mempersiapkan film pendek "Twilight". Film itu akan berisi 6 cerita pendek yaitu "The Groundskeeper", "We've Met Before", "The Mary Alice Brandon File", "Sunrise", "Turncoats" dan "Consumed". Banyak pula yang bertanya-tanya apakah Kristen akan kembali bermain dalam film tersebut.


Keyword: twilight, consumed, kristen steward, serial twilight, sunrise, the groundskeeper, the mary alice brandon file, turncoats, we've met before



Informasi Terkait


Komentar