«

Rilis Poster Resmi "Avengers: Age of Ultron"

»

Marvel akhirnya merilis poster resmi terbaru dari sekuel film superhero terbesar produksi mereka untuk tahun ini "Avengers: Age of Ultron".Posternya menampilkan seluruh anggota "The Avengers" yang pastinya sudah tak asing lagi mulai dari Nick Fury, Hawkeye, Black Widow, Hulk, Iron Man, Captain America, Thor, dan dua member barunya si kembar Quicksilver dan Scarlett Witch.

Tampak dibelakang mereka puluhan pasukan Ultron yang bertebaran di angkasa, termasuk siluet dari "The Vision" yang juga akan memborbardir para anggota Avengers.

"Avengers: Age of Ultron" akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya.

Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.

Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, bersama Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (The Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Film kedua ini "Avengers" juga kedatangan tiga sosok pendatang baru yang kelak akan beraksi bersama mereka yaitu si kembar Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (diperankan oleh Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (diperankan Aaron Taylor-Johnson), dan kawan lama bernama "Vision" yang diperankan oleh Paul Bettany. Sementara sosok musuh utama "Ultron" akan diperankan oleh aktor James Spader. "Avengers: Age of Ultron" akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, dan layar raksasa IMAX mulai tanggal 1 Mei 2015 mendatang.


Keyword: Aaron Taylor-Johnson, Avengers: Age Of Ultron, Black Widow, Captain America, Chris Evans, Chris Hemsworth, Cobie Smulders, Elizabeth Olsen, Film Avengers: Age Of Ultron, Hawkeye,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar