«

"Tarot" Membuat Penderitaan Bagi Shandy Aulia dan Boy William

»

Shandy Aulia yang kerap membintangi film genre horor, kini pasca bermain dalam "Rumah Gurita" (2014), Shandy bersiap membintangi film "Tarot". Kolaborasi lamapun ada di film ini, dengan lawan main Boy William, dan rumah produksi Hitmaker Studio.

Julie (Shandy) dan Tristan (Boy), sepasang kekasih yang hendak menikah. Keduanya lantas meminta tolong kepada pembaca kartu tarot terkait masa depan yang akan mereka jalani. Alih-alih mendapat ramalan bagus seperti yang diharapkan, mereka mendapat ramalan yang mengerikan. Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka.

Tristan tidak percaya dengan ramalan itu. Sebaliknya, Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalahnya terhadap seseorang, saudara kembarnya, Sofia yang sudah meninggal. Sofia bunuh diri kerena merasa dirinya tidak secantik Julie.

Semenjak ramalan itu mereka ketahui, hidup mereka tak tenang. Mimpi buruk, memar setelah bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya yang sering muncul membuat Julie akhirnya sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya. Peramal tarot bilang tidak ada yang bisa mereka lakukan dan teror pun semakin tak terkendali. Mereka tak bisa lepas dari ramalan tarot itu.


Keyword: Boy William, Film Rumah Gurita, Film Tarot, Hitmaker Studio, Rumah Gurita, Shandy Aulia, Tarot,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar