«

Yuk Hitung Durasi Adegan Seks di "Fifty Shades of Grey"

»

Film "Fifty Shades of Grey" menuai sukses di puncak box office dengan keuntungan mencapai USD 81,6 juta (Rp 1,03 triliun).

Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson yang diadaptasi dari novel berjudul sama dan disutradarai Sam Taylor-Wood itu sukses mengundang rasa penasaran bahkan bagi jurnalis Amerika.

Emily Yahr salah satu jurnalis dari Washington Post, ditugasi untuk menghitung total durasi adegan seks di film tersebut. Diakuinya, dia cukup kebingungan saat melakukan penghitungan.

"Ketika seks menjadi tema utama di film ini, setiap adegan mengarah ke sana, kapan aku harus mulai menghitung?" kata Emily. "Ini menimbulkan perdebatan dengan rekan kerjaku. Apakah ketika karakter mulai berciuman? Apakah ketika pakaian dilepas? Atau seperti aturan 'Seinfeld', 'Ketika bagian payudara muncul pertama kali'. Tak ada yang bisa memutuskan."

Meski begitu, jurnalis WP tetap menghitung adegan itu. Hasilnya, film berdurasi 125 menit itu memiliki adegan seks dengan durasi 14 menit 17 detik. Ini bukan pertama kalinya, media menghitung durasi adegan seks dalam sebuah film. Sebelumnya, film "Shame" tercatat memiliki total adegan seks 5:22 menit dengan durasi film 122 menit. Sedangkan film "Basic Instinct" memiliki adegan seks selama 9,9 menit dengan durasi 128 menit.


Keyword: film fifty shades of grey, basic instinct, film basic instinct, sam taylor-wood




Komentar