«

"The Terrible Two" Diangkat ke Layar Lebar

»

Universal Pictures rupaya tertaril dengan novel berjudul "The Terrible Two", sebuah buku cerita anak-anak ini dibuat oleh Mac Barnett dan Joy John, dengan ilustrator Kevin Cornell. Barnett dan John akan menulis adaptasi skenario untuk film The Terrible Two. Buku ini menceritakan karakter anak lelaki badung bernama Miles Murphy. Dia dikenal sebagai anak paling usil di sekolahnya.

Suatu saat dia harus berpindah rumah di sebuah kota kecil bernama Yawney Valley. Di tempat barunya Miles sudah terlalu percaya diri akan kembali menguasai kejahilan-kejahilan yang ada di sekolah barunya. Ternyata dugaannya salah. Miles bertemu dengan laki-laki sebaya yang tak kalah usil dari dirinya. Kemudian persaingan untuk menjadi no.1 pun terjadi.

Buku The Terrible Two baru saja dirilis 13 Januari lalu, dan di minggu pertamanya buku ini sudah masuk menjadi buku anak-anak terlaris versi New York Times. Lebih dari 200 ribu kopi terjual. Buku ini direncanakan akan terbit dalam 4 seri, seri ke-2 nya direncanakan terbit awal 2016 nanti. Buku ini juga sudah direncanakan akan terbit dalam 26 bahasa yang berbeda.

Barnett dan John merupakan sahabat yang berpengalaman dalam buku-buku cerita anak, mereka sudah berteman dan bekerja sama sejak awal 20 tahun,mereka berdua bekerja di 862, sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang ajar mengajar.

Cerita buku The Terrible Two ini sangat layak untuk diangkat ke dalam layar lebar, baik dalam versi live-action maupun animasi. Kita tunggu saja perkembangan proses produksi film The Terrible Two.

Source: THR


Keyword: film the terrible two, joy john, kevin cornell, mac barnett, the terrible two




Komentar