«

Ini Tanggapan Iko Uwais Soal Bermain Film di Sequel "Spider-Man"

»

Masih ingat pembahasan kami tentang Iko Uwais yang dipertimbangkan untuk menggantikan Andrew Garfield di film "Spider-Man"? Menanggapi ulasan tersebut, suami Audy Item itu hanya bisa tertawa. Ia tak tahu tentang kabar tersebut dan meragukan dirinya mendapat tawaran sebagai Spider-Man.

"Masa sih, baru tahu kabarnya sekarang ini," kata Iko saat diwawancara VIVA, Kamis (12/2). "Gue pribadi belum terlalu ngikutin 'Spider-Man' dan belum pernah membayangkan juga akan menjadi tokoh superhero yang satu itu."

Menurut Iko, masih banyak aktor lain yang pantas memerankan karakter Peter Parker atau Spider-Man itu. Sejauh ini, Iko masih merasa perlu mengembangkan kemampuannya di bidang akting dan bahasa asing.

"Masih banyak yang lebih punya kemampuan," kata aktor "Beyond Skyline" itu. "Akting gue juga kan masih belum seberapa dibanding aktor yang lain."

Menurut penulis Ethan Anderton di situs First Showing, Iko memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan dan keganasan seperti karakter Spider-Man.


Keyword: ethan anderton, audy item, first showing, iko uwais bermain dengan spider-man, iko uwais gantikan andrew garfield di sequel




Komentar