«

Film "Gangnam 1970" Mempertemukan Lee Min Ho Dengan Kim Rae Won

»

Lee Min Ho akhirnya tampil sebagai pemeran utama di layar lebar untuk pertama kalinya lewat film "Gangnam 1970", setelah sukses bermain di beberapa drama korea yang sukse. Dalam film tersebut, Min Ho beradu akting dengan seniornya, Kim Rae Won.

Bermain bersama dengan Rae Won ternyata menjadi kebanggaan tersendiri bagi Min Ho. Aktor "Heirs" ini mengatakan Rae Won selalu menjadi sosok yang membuatnya bahagia.

"Dia adalah seorang senior yang memiliki aura yang membuatku bahagia hanya dengan melihatnya," ujar Min Ho. "Bahkan sekarang, dia masih hyung dan senior yang baik bagiku. Aku pikir ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa dan membanggakan untuk dapat bekerja dengannya setelah bertahun-tahun."

Ketika ditanya kenapa "Gangnam 1970" menjadi film pertamanya dimana dia bermain sebagai pemeran utama, Min Ho memiliki alasan tersendiri. Mantan kekasih Park Min Young ini mengaku memang ingin menjadi pemeran utama di filmnya saat usianya menginjak akhir 20-an.

"Aku kebanjiran tawaran casting film setelah 'Boys Before Flower'," lanjut Min Ho. "Tapi aku selalu memiliki ambisi untuk membintangi sebuah film di akhir usia 20anku ketika aku akan mampu mengatur berat tubuhku sesuai dengan genre film."

Sementara itu, film "Gangnam 1970" Min Ho menuai sukses besar sejak perilisannya. "Gangnam 1970" sukses menjadi film pertama yang mampu menembus 2 juta penonton di 2015.


Keyword: film gangnam 1970, boys before flower, film heirs, heirs, park min young




Komentar