«

Kisah Mengharukan di Trailer Terbaru "Untuk Angeline"

»

Kematian seorang bocah cantik di Bali yang menggemparkan pertengahan tahun lalu, yang diangkat menjadi film yang diperankan oleh Meylani Fahira sebagai Angeline. Sementara Kinaryosih (Mendadak Dangdut) sebagai ibu kandung dari Angeline, Samidah dalam film "Untuk Angeline", baru saja merilis trailer resminya yang mengharukan.

Dalam trailernya ditampilkan kisah masa lalu Angeline yang belum banyak diketahui publik selama ini, dan juga adegan mengharukan saat Angeline harus mengalami penyiksaan oleh sang Ibu tiri yang berakhir dengan terenggutnya nyawa bocah berusia 8 tahun ini.

Sedangkan ibu tiri yang tega membunuh dan menyebarkan berita palsu bahwa Angeline hilang (dalam kejadian asli nya bernama Margriet Megawe) diperankan oleh Roweina Umboh, dan dibintangi juga Andi Soraya dan Roy Marten.

Sinopsis film "Untuk Angeline" sendiri akan menceritakan tentang Samidah, seorang perempuan desa di Banyuwangi yang sedang mengandung bayinya berusia 8 bulan. Karena himpitan ekonomi rumah tangga, maka ia memutuskan pindah ke Bali ikut dengan suaminya yang bekerja sebagai kuli. Namun waktu tak berpihak pada pasangan Samidah dan Santo saat mereka melahirkan anak perempuan yang cantik.

Kedua pasangan itu tak sanggup melunasi biaya administrasi untuk menebus bayinya. Sampai akhirnya Santo bertemu dengan John dan Terry yang menebus biaya administrasi sekaligus mengadopsi bayi mereka dan diberi nama Angeline.

John begitu sayang terhadap Angeline meskipun ia mempunyai anak laki-laki bernama Kevin dari pernikahannya dengan Terry. Kebahagian Angeline pupus sirna saat gadis itu berusia 5 tahun, karena meninggalnya John.

Semenjak itulah semua keadaan berubah, Angeline diperlakukan tidak adil dan selalu terintimidasi oleh perlakuan Terry dan Kevin hingga Angeline berusia 9 tahun. Bertahun-tahun gadis kecil itu mengalami hal buruk atas perlakuan ibu dan saudara tirinya sampai akhirnya tersebar berita kehilangan Angeline.

Disisi lain setelah sekian tahun Samidah bekerja di luar kota, ia memutuskan untuk pulang ke Bali dengan harapan bisa bertemu dengan Angeline. Namun semua keadaan tak seperti yang ia bayangkan. Santo telah bersama dengan wanita lain, dan berita hilangnya gadis kecil bernama Angeline itu sampai ke telinga Samidah.

Sampai suatu malam hati Samidah hancur, saat ia mendapat kabar bahwa Angeline ditemukan meninggal. Angeline yang belum sempat mengetahui ia sebagai ibunya telah tiada. Dan hari ini hingga entah kapan, Midah akan berjuang hingga tahu siapa yang sebenarnya tega membunuh anak perempuan manis itu.

Film "Untuk Angeline" dapat Anda saksikan pada tanggal 21 Juli 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: margriet megawe




Komentar