«

Paul Feig Ungkap Sekelumit Cerita Film "Ghostbusters"

»

Paul Feig yang menerima tawaran mereboot film "Ghostbusters" yang memiliki nama besar di versi pendahulunya ini, memang sangat berhati-hati, walaupun ia mengaku sempat menolak untuk menerima proyek ini karena beban. 

"Aku adalah penggemar berat 'Ghostbusters' sejak pertama kali keluar," terang Feig ditemui saat acara Sony Pictures: Summit Singapore di Singapura.

Feig yang datang bersama Melissa McCarthy yang merupakan pemeran film "Ghostbusters", menjelaskan dirinya harus menggali ide yang bagus untuk film tersebut.

Ketika pertama dirilis 30 tahun lalu, para jagoan 'Ghostbusters' adalah pria-pria yang dikomandoi Dr Peter Venkman (Bill Murray), namun tahun ini Freg mengambil langkah luar biasa dengan menggaet sang pemburu hatu dengan jenis kelamin wanita.

"Saya mulai membongkar otak saya, saya berpikir ini adalah ide terbesar yang pernah ada," ujarnya. "Saya sempat berpikir bagaimana saya melakukannya, tapi saya bekerja dengan empat wanita terlucu yang pernah ada," tambah Feig.

Abby Yates (Melissa McCharty), Erin Gilbert (Kristen Wiig), Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), Patty Tolan (Leslie Jones) adalah pemburu hantu yang dipilih dalam team "Ghostbusters", di bantu Kevin Beckman yang diperankan Chris Hemsworth,.

"Saya begitu berhasrat karena ini benar-benar ide baru," pungkas sutradara yang sudah bekerja sama dengan McCarthy sejak 'Bridesmaid', 'The Heat' dan 'The Spy' itu.


Keyword: bridesmaid, melissa mccharty, pemain film ghostbusters, reboot film ghostbusters, sony pictures: summit singapore, the spy




Komentar