«

Tyler Hoechlin Bicara Perannya Sebagai "Superman"

»

Setelah baru saja dipastikan bermain sebagai Superman dalam serial produksi The CW "Supergirl", "Teen Wolf" dan "Road to Perdition", aktor Tyler Hoechlin berbicara tentang pandangannya sebagai "Man of Steel" dan tekanan bersaing dengan versi Henry Cavill dari film.

Mail online berbicara dengan Hoechlin di pembukaan Sydney Film Festival "Everybody Wants Some" akhir pekan lalu di mana ia berkata: "Saya tidak pernah mencoba untuk membandingkan dan sangat kontras karena karakter ikonik seperti sudah ada ... Superman adalah Superman jadi aku hanya akan mencoba untuk melanjutkan tradisi itu dan memainkan peran itu."

Hoechlin juga tampaknya menegaskan bahwa kita akan melihat kedua Superman dan Clark Kent dalam serial film ".. Saya pikir menyenangkan menemukan sosok Clark Kent di dunia ini, dan aku bersemangat untuk mencari tahu rasa humor dari Clark" Tidak ada cerita tentang peran besarnya sebagai Superman.


Keyword: everybody wants some, film man of steel, road to perdition, serial film supergirl, sydney film festival, tyler hoechlin




Komentar