«

Raksasa Hijau Muncul di "Ghostbusters"

»

"Ghostbusters" baru saja merilis trailer terbaru yang diumumkan rumah produksinya, Sony Pictures, yang diluncurkan untuk peredaran di negara Jepang ini dengan tambahan humor, tampilan lebih banyak Chris Hemsworth, dan tentunya hantunya.

Di trailer ini ditampilkan hantu raksasa putih bertubuh gemuk yang mucul di penghujung trailer yaitu Stay Puft Marshmallow Man yang memang sudah sering muncul di seri film Ghostbusters terdahulu. Hanya saja untuk film barunya ini, sang hantu dimodifikasi penampilannya.

Ghostbusters versi wanita ini diperankan oleh Melissa McCarthy (Spy), Kristen Wiig (Zoolander), Kate McKinnon (Ted 2), dan Leslie Jones (Trainwreck), dan dibantu oleh sang asisten Kevin yang diperankan Chris Hemsworth (Thor).

"Ghostbusters" garapan Paul Feig (Bridesmaids, The Heat, Spy) ini akan menceritakan empat wanita dengan keahlian berbeda-beda yang tertarik dengan dunia supranatural kemudian membentuk sebuah kelompok pemburu hantu.

Tugas mereka sangat berat, karena harus membasmi ratusan hantu yang berkeliaran dan meneror di seluruh kota New York, yang akan tayang di bioskop tanggal 15 Juli 2016 mendatang.


Keyword: Bridesmaids, Chris Hemsworth, Ghostbusters, Kate Mckinnon, Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa Mccarthy, Paul Feig, Sony Pictures, Spy, Stay Pu



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar