«

Akting Mengagumkan BCL di "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea", Tuai Pujian Sang Penulis

»

Setelah film "Assalamualaikum Beijing," "Emak Ingin Naik Haji" yang merupakan film adaptasi dari novel Asma Nadia dari judul yang sama, kini karyanya yang lain "Jilbab Traveler" yang merupakan novel ketujuh yang diangkat ke layar lebar, dan kali ini diangkat dengan judul "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" yang akan diperankan oleh Bunga Citra Lestari sebagai Rania, dan dirilis 5 Juli mendatang.

"Ini buku yang ke-51 yang aku tulis dan buku aku yang ketujuh yang difilmkan. Empat puluh persen dari novel 'Jilbab traveler' memang kisah nyata," ucap Asma untuk film yang sudah menyelesaikan proses produksinya.

Selain BCL, film garapan Guntur Soeharjanto ini akan menampilkan Morgan Oey sebagai Hyun Geun dan Giring Ganesha sebagai Ilhan Gandari.

Proses syuting yang dilakukan di Indonesia hingga Korea juga tak luput dari pantauan Asma, dan dia memuji akting BCL dalam filmnya ini.

"BCL itu dari awal menunjukkan ketertarikan dalam peran ini which is aku juga surprise. Mungkin bagi dia sangat menantang atau gimana berbeda suatu hal yang berbeda ketika Asma udah menonton film ini dua kali kan," ucap Asma.

"Dua kali aku menonton dan dua kali-dua kali itu aku lupa kalau BCL nggak pakai jilbab. Sebagus itu dia mainnya," kisahnya dengan raut wajah serius.

"Banyak orang yang bilang kayanya lo cantikkan pakai jilbab. Aku paling ketawa saja ya untuk menanggapinnya. Karena menurut aku, aku menikmati menjadi Rania, aku menikmati memakai jilbab dalam film ini, tapi utk BCL bisa menuju ke arah sana BCL harus melewati proses-proses tersendiri," jawab BCL. 


Keyword: novel jilbab traveler, pemeran film jilbab traveler: love sparks in




Komentar