«

Sheryl Sheinafia: Raditya Dika Gila Banget di "Koala Kumal"

»

Raditya Dika semakin serius menekuni film, dengan penampilan film "Koala Kumal", yang akan dirilis lebaran ini, sama seperti film sebelumnya, "Single", film produksi Starvision ini diadaptasi dari buku karyanya sendiri.

Kali ini penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia, didaulat berperan sebagai sahabat Radit yang gemar bermain gitar, dan tanpa ragu pelantun "Kutunggu Kau Putus" ini berbagi pengalamannya yang 

"Aku mau main film 'Koala Kumal', lawan mainnya Raditya Dika," ujarnya pada wawancara, "Biasanya kan Radit lawan mainnya bareng cowok gitu. Sekarang aku jadi sahabatnya dia, tapi aku gak bakalan jadi pacarnya ujungnya juga." tambahnya yang juga memuji Raditya Dika.

"Kesulitannya itu mungkin menahan keringat, panas banget," lanjut Sheryl. "Kalau sama Radit untungnya udah diajak ngobrol pas reading, dia juga bebasin aku mau gimana, mau kalimatnya seperti apa." 

"Bang Dika pintar, bisa gila banget, banyak kalimat (dialog) yang gak kepikiran sama kita. Aku sebenarnya juga merasa gak lucu ya, tapi coba ngimbangin bareng komedian." 


Trailer

Keyword: koala kumal karya raditya dika, kutunggu kau putus




Komentar