«

Emma Watson Ungkap Ritual Setan di "Regression"

»

Aktris cantik Emma Watson berkolaborasi dengan Ethan Hawke dalam film thriller "Regression" yang menegangkan, trailernya sendiri memperlihatkan Ethan Hawke yang sedang menyelidiki sebuah rumah dengan panduan suara dari Emma Watson

Melalui rekaman, Emma dengan bebas menceritakan segala hal tentang ritual setan yang pernah dilakukan di rumah itu, dari awal mulanya, Emma memandu Ethan untuk berjalan menuju sebuah ruangan rahasia. Di ruangan itulah, Emma sempat menyaksikan ritual setan yang dilakukan sang nenek, yang juga turut ditampilkan dalam video tersebut.

Seperti sepasang laki-laki dan perempuan bercinta di dalam mobil atau saat dua perempuan yang disiksa untuk persembahan. 

Film "Regression" sendiri akan berlatar Minnesota pada 1990, dan mengisahkan Bruce Kenner (Ethan Hawke) yang menyelidiki kasus Angela (Emma Watson). Gadis tersebut menuduh ayahnya (David Dencik) melakukan kejahatan. Sang ayah kemudian secara tak terduga mengaku bersalah. Dibantu, psikolog Dr. Raines (David Thewlis), Bruce akan mengungkap sebuah misteri yang sangat menakutkan. 

Film ini juga akan dibintangi oleh David Dencik dan David Thewlis, dan film ini sudah di tayangkan Film Internasional San Sebastian pada 18 September lalu dan akan dirilis secara Internasional pada 31 Desember 2015 lalu, dan tayang di Indonesia Juni ini.


Trailer

Keyword: internasional san sebastian 2015, pemeran film regression, sinopsis film regression, trailer film regression




Komentar