«

"CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu" Sebagai Langkah Baru CJR

»

CJR yang tinggal Alvaro Maldini Siregar,Teuku Rizky Muhammad dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, setelah Bastian keluar pada 23 Februari 2014. Film 'CJR The Movie' disebut langkah awal yang baru dan fresh bagi karier mereka.

"Jadi ini benar-benar starting point baru untuk CJR setelah film keluar. Inilah CJR yang baru," kata sutradara Patrick Effendy.

Patrick adalah produser musik yang mencari bakat dan membentuk CJR, (sebelumnya bernama Coboy Junior). Cerita yang disampaikan dalam film 'CJR The Movie' pun dirasa lebih jujur dan dekat dengan para penggemar lewat campur tangan Patrick dalam proses kreatif.

Sepanjang produksi film, lahir pula tiga lagu baru. Nantinya teaser lagu-lagu tersebut juga bisa disaksikan dalam film.

"Rencananya mau keluarin single baru juga," katanya.

'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' melakukan sebagian besar pengambilan gambar di Sydney dan Melbourne. Film yang juga menampilkan Abimana Aryasatya, Arie Keriting, Ernest Prakasa, Rio Dewanto, Emmanuel Kelly dan Brittany Scrivner itu akan tayang di bioskop pada 18 Februari mendatang.


Keyword: Alvaro Maldini Siregar, Arie Keriting, Bastian, Bimana Aryasatya, Brittany Scrivner, Cjr The Movie, Cjr The Movie: Lawan Rasa Takutmu, Emmanuel Kelly, Ernest Prakasa,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar